ONE Friday Fights 46 - Pesta Striking dengan 3 Perebutan Gelar Juara dan 8 Laga Muay Thai

By BolaSport - Senin, 4 Desember 2023 | 20:00 WIB
Tiga laga perebutan sabuk juara ONE Championship dalam gelaran ONE Friday Fights 46 pada 22 Desember 2023 di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Pencinta olahraga striking akan dimanjakan dengan 11 laga eksplosif termasuk tiga perebutan gelar juara ONE Championship di ajang ONE Friday Fights 46 pada 22 Desember mendatang.

Jelang pengujung tahun, ONE Championship kembali menunjukkan komitmennya sebagai promotor olahraga striking terbaik di dunia.

ONE Championship menggelar ONE Friday Fights 46 yang akan dihelat di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok.

Event penutup tahun dari ONE Championship itu akan dipuncaki dengan laga perebutan sabuk juara kelas bulu Muay Thai antara Tawanchai PK Saenchai dengan Superbon Singha Mawynn.

Di laga pendukung utama, Joseph Lasiri akan menjalani laga penyatuan sabuk emas kelas jerami Muay Thai melawan musuh bebuyutan, Prajanchai PK Saenchai.

Selain itu, Anissa Meksen yang didapuk sebagai kickboxer terbaik pound-for-pound di dunia akan berlaga melawan Phetjeeja Lukjaoporongtom demi sabuk interim kelas atomweight kickboxing.

Tak hanya itu, ONE Friday Fights 46 juga menandai kembalinya mantan penguasa kelas bantam Muay Thai paling dominan, Nong-O Hama.

Dia akan menghadapi ancaman serius dari penantang kelima teratas divisi, Nico Carrillo.

Selain itu, legenda Muay Thai lain, Seksan Or Kwanmuang, juga akan meramaikan event akbar dengan melawan petarung muda berbakat asal Australia, River Daz.

Mantan penantang juara kelas terbang kickboxing, Nabil Anane, juga akan kembali tampil melawan petarung top, Muangthai PK Saenchai.