Bukan Asal Pilih, Ini Alasan Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC

By Wila Wildayanti - Selasa, 5 Desember 2023 | 06:15 WIB
Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan sedang menunjukkan nomor punggungnya di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Radja Nainggolan mengungkapkan alasan akhirnya ia memutuskan bergabung dengan Bhayangkara FC pada paruh musim 2023/2024 ini.

Radja Nainggolan akhirnya resmi diperkenalkan Bhayangkara FC dalam konferensi pers yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Senin (4/12/2023) malam WIB.

Dalam perkenalan Radja Nainggolan ini langsung dibuka dengan Chief OOperating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji.

Sumardji mengatakan bahwa Bhayangkara FC memutuskan mendatangkan Radja Nainggolan ini tentu memiliki target.

Baca Juga: Hasil Liga1 - Persikabo 1973 Buat Bhayangkara FC Lanjutkan Puasa Kemenangan, Radja Nainggolan Main? 

Menurutnya kedatangan pemain top dunia ini dengan harapan Radja bisa membawa The Guardian bangkit.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC saat ini berada di posisi juru kunci Liga 1 2023/2024 dengan mengemas 11 poin dari 21 laga yang dilakoninya.

Untuk itu, mantan pemain Inter Milan ini didatangkan dengan harapan bisa membawa Bhayangkara FC keluar dari zona degradasi dalam sisa waktu yang ada.

Pemain berusia 35 tahun ini dipastikan bakal bermain selama setengah musim dengan nilai kontrak mencapai Rp 5 miliar lebih.

Bhayangkara FC memperkenalkan rekrutan baru saudara Radja Nainggolan,” ujar Sumardji kepada awak media termasuk BolaSport.com di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023).