Bali United Tak Dominan Saat Lawan Arema FC, Teco: Yang Penting Kami Menang!

By cherlie ferisna febrianti - Selasa, 5 Desember 2023 | 13:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/9/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bali United kembali lanjutkan tren kemenangan usai menekuk Arema FC dengan skor akhir 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (4/12/2023) sore.

Dengan kemenangan laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2023/2024 tersebut Serdadu Tridatu berhasil memepet runner-up klasemen, Persib Bandung.

Dengan koleksi sama 39 poin, Bali United hanya kalah di selisih jumlah gol.

Oleh karenanya Elias Dolah dkk berada tepat di bawah klasemen Maung Bandung, peringkat ketiga.

Meski menang kandang dalam laga Senin (4/12/2023) sore itu, Bali United rupanya kalah dalam hal penguasaan bola jika dibandingkan dengan lawannya, Arema FC.

Namun tak ingin mempermasalahkan hal tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra tetap merasa senang akan kemenangan ini.

Menurutnya yang terpenting adalah anak asuhnya bisa memetik hasil memuaskan di akhir laga sekaligus melanjutkan tren positif dalam lima pertandingan terakhir.

Di mana dalam lima laga tersebut, Serdadu Tridatu hanya alami satu kekalahan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Bali United Menang atas Arema FC, Jefferson Assis Jadi Pemain Kunci

Tepatnya pada pekan ke-19, di mana laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu harus berakhir dengan kekalahan tipis 1-2 atas tim pemuncak klasemen, Borneo FC.