Livoli Divisi Utama 2023 - 1 Kemenangan Lagi Antarkan Hany Budiarti dkk Lolos Grand Final

By Nestri Y - Selasa, 5 Desember 2023 | 19:21 WIB
Tim putri TNI AU mengalahkan Petrokimia Pupuk Gresik pada putaran kedua final four Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Joyoboyo, Kediri, Jawa Timur, Selasa (5/12/2023) (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Tim voli putri TNI AU berhasil mengalahkan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia pada laga pertama putaran kedua final four Livoli Divis Utama 2023.

Kemenangan tersebut diraih Hany Budiarti dkk dengan skor telak 3-0 (25-23, 25-17, 25-21).

Pertandingan yang bergulir di GOR Joyoboyo, Kediri, Jawa Timur, Selasa (5/12/2023) tersebut merupakan kemenangan ketiga yang diraih tim putri TNI AU.

Sebelumnya, tim putri TNI AU sudah mengantongi dua kemenangan lainnya tatkala mengandaskan Petrokimia (3-0) dan TNI AL (3-1) pada putaran pertama.

Adapun satu-satunya kekalahan yang sudah diderita TNI AU adalah ketika mereka tunduk dari tim Popsivo Polwan pada laga terakhir putaran pertama.

Saat itu, tim asuhan Alim Suseno tersebut kalah dengan skor 1-3.

Tak ayal, kemenangan di laga perdana putaran kedua ini sangat disyukuri TNI AU.

Sekaligus untuk persiapan pada dua laga selanjutnya.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Demi Mental Megawati, Penyerang No 10 Red Sparks Dituntut Tampil Bagus

Apalagi, TNI AU hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos menuju Grand Final. Walau begitu, Alim masih belum begitu puas dengan performa anak didiknya yang masih mengalami sakit seperti ketika menghadapi Popsivo.