Liga Voli Korea - Saingan Terkuat Megawati Punya Borok, Pink Spiders Belum Sempurna dengan 9 Kemenangan Beruntun

By Agung Kurniawan - Selasa, 5 Desember 2023 | 21:11 WIB
Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi saat melepaskan spike ketika Daejeon JungKwanJang Red Sparks menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada liga voli Korea 2023-2024, Kamis, 26 Oktober 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Meski kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024, Incheon Heungkuk Life Pink Spiders tidak berpuas diri.

Putaran ketiga Liga Voli Korea dijalani Pink Spiders dengan hasil manis saat tampil melawan Gwangju AI Peppers Savings Bank.

Tim yang dilatih oleh Marcello Abbondanza itu tampil garang di kandang yakni Incheon Samsan World Gymnasium, Selasa (5/12/2023).

Pink Spiders menorehkan kemenangan straight set atas tim juru kunci tersebut dengan skor 3-0 (25-16, 25-22, 25-17).

Dengan kemenangan ini, tim yang diperkuat oleh penyerang legendaris Korsel, Kim Yeon-koung semakin kokoh di puncak klasemen.

Mereka kini semakin menjauh dari kejaran rival-rivalnya dengan sudah menorehkan total 33 poin dari total 13 laga.

Pesaing terdekat Pink Spiders adalah Suwon Hyundai E&C Hillstate yang ada di peringkat kedua dengan mengoleksi total 29 angka.

Tidak hanya memperkokoh posisi di puncak klasemen saja, kemenangan ini juga menghadirkan rekor mencengangkan bagi Pink Spiders.

Ya, mereka kini belum tersentuh oleh kekalahan dalam sembilan laga beruntun yang sudah dijalani.

Baca Juga: Livoli Divisi Utama 2023 - 1 Kemenangan Lagi Antarkan Hany Budiarti Lolos Grand Final