Duel Pelik Menanti Manchester City di Villa Park

By BolaSport - Rabu, 6 Desember 2023 | 07:03 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol Jack Grealish pada laga Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Minggu (3/12/2023). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

Daniel Sianturi, Pengamat Sepak Bola

BOLASPORT.COM - Manchester City akan menyambangi Villa Park untuk berhadapan dengan tuan rumah Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris yang dimainkan tengah pekan ini.

Duel kedua tim akan menjadi salah satu laga besar pada pekan ke-15 di mana pertandingan nanti akan mempertemukan dua tim yang berada di peringkat ketiga dan keempat klasemen sementara.

Kyle Walker dkk. menatap laga di Villa Park pada Rabu (6/12/2023) dengan misi memutus hasil kurang maksimal dalam 3 laga terakhir mereka di Liga Inggris.

The Citizens hanya sanggup bermain imbang saat melakoni tiga laga terakhir tersebut.

Berduel dengan tiga tim anggota Big Six, Manchester Biru harus puas mengakhiri pertandingan dengan satu poin, masing-masing ketika berhadapan dengan Chelsea, Liverpool, pun ketika menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-14.

Gawang Manchester City juga sering kebobolan dalam tiga pekan beruntun sebelumnya.

Total delapan gol bersarang ke gawang yang dikawal kiper Ederson saat bertemu Chelsea (4), Liverpool (1), dan Spurs (3).

Laga menghadapi Aston Villa diprediksi akan berjalan ketat dan menjadi duel rumit bagi Manchester City.

Puasa kemenangan bagi Manchester City di Liga Inggris dalam tiga pekan terakhir berpotensi untuk bertambah.