Marcus/Rayhan Akhirnya Cicipi Kemenangan Perdana yang Dihiasi Skor 1 Digit pada Guwahati Masters 2023

By Nestri Y - Rabu, 6 Desember 2023 | 19:57 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah pada babak 32 besar Syed Modi International 2023 di BBD U.P Badminton Academy, Lucknow, India, Rabu (29/11/2023). (BWF TV)

BOLASPORT.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah akhirnya berhasil mengemas kemenangan pertama mereka sebagai pasangan setelah meraih hasil positif di babak 32 besar pada Guwahati Masteers 2023.

Duet Marcus/Rayhan akhirnya mencicipi manisnya kemenangan sejak dipasangkan pada pekan lalu.

Setelah menelan kekecewaan pada laga debut mereka di Syed Modi International 2023, di mana Marcus/Rayhan langsung tersingkir di babak pertama, kali ini pasangan senior-junior itu bisa tersenyum lebih lega.

Marcus/Rayhan sukses memetik kemenangan pada babak 32 besar Guwahati Masters 2023 yang digelar di Saru Sanjai Indoor Sports Complex, Guwahati, Assam, India, Rabu (6/12/2023).

Pasangan berbeda generasi itu masih mempertahankan asa sebagai harapan Indonesia di ganda putra untuk meraih gelar di turnamen BWF Tour Super 100.

Berbeda pada penampilan pekan lalu, kali ini Marcus/Rayhan tampil lebih garang.

Menghadapi Chang Chien-Wei/WU Hsuan-Yi, mereka tampil langsung menekan sejak gim pertama.

Marcus/Rayhan sempat tetinggal tipis-tipis di awal gim pembuka.

Baca Juga: Evaluasi Pelatih Soal Debut Kevin/Rahmat: Sudah Bagus, tapi Kevin Butuh Partner yang Lebih Senior dan Punya Power

Tetapi setelah menyamakan kedudukan 5-5, mereka langsung menggila.