Jelang Laga Big Match Lawan Persebaya, Thomas Doll Pertajam Penyelesaian Akhir yang Jadi Masalah Utama Persija

By Wila Wildayanti - Kamis, 7 Desember 2023 | 09:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengakui bahwa penyelesaian akhir masih menjadi masalah utama tim asuhannya hingga jelang laga big match lawan Persebaya Surabaya.

Persija Jakarta dijadwalkan akan menghadapi Persebaya dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (9/12/2023) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi laga penting bagi Persija maupun Persebaya yang saat ini tengah berjuang untuk merangkak ke papan atas klasemen Liga 1.

Saat ini tim berjulukan Macan Kemayoran itu memang tengah berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan baru hanya mengemas 28 poin dari 21 laga yang dilakoninya.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2023/2024 Pekan ke-22 - Jangan Tunggu Radja Nainggolan, Tonton Saja Persebaya Vs Persija

Sementara itu, Persebaya justru tengah berjuang menjauhi zona degradasi karena saat ini menempati posisi ke-14 klasemen dengan mengemas 23 poin dari 19 laga.

Untuk bisa merangkak ke papan atas klasemen Liga 1, Thomas Doll pun mempersiapkan anak asuhnya dengan maksimal.

Apalagi tim kebanggaan The Jakmania ini bakal menjalani laga big match melawan Persebaya di kandang lawan.

Tentu saja Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan dipersiapkan dengan baik sebelum menjalani laga penting ini.

Thomas Doll mengatakan bahwa kondisi para pemain semakin bagus, walaupun pada laga sebelumnya mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 lawan Persita Tangerang.