Ajak Justin Hubner Makan Sate Usai Resmi Jadi WNI, Erick Thohir Beri Pesan Tak Terduga

By Wila Wildayanti - Kamis, 7 Desember 2023 | 10:30 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat bersama Justin Hubner seusai pemain beriusia 20 tahun tersebut resmi menjadi WNI. (INSTAGRAM/ERICK THOHIR)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir,terlihat mengajak Justin Hubner makan-makanan khas Indonesia seperti sate dan yang lainnya seusai permain berusia 20 tahun tersebut resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Justin Hubner dipastikan telah menjadi WNI seusai menjalani sumpah di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Rabu (6/12/2023).

Setelah menjalani proses tersebut dan resmi berstatus WNI, Justin Hubner pun bertemu dengan Erick Thohir.

Pemain yang saat ini berkarier di Wolverhampton Wanderers FC tersebut bertemu dengan Erick Thohir dan terlihat diajak makan.

Baca Juga: Justin Hubner Sudah Tak Sabar Reuni Bareng Rafael Struick dan Ivar Jenner di Timnas Indonesia

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru orang nomor satu di PSSI tersebut melalui Instagram pribadinya Kamis (7/12/2023).

Erick Thohir terlihat berfoto bersama Justin Hubner dan memegang jersey klub yang dibela pemain keturunan Indonesia-Belanda tersebut yakni Wolves FC.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut berterima kasih kepada semua pihak yang membuat turut menyukseskan proses naturalisasi Justin Hubner.

Seperti diketahui, untuk proses naturalisasi Justin Hubner tak berbeda jauh dengan pemain-pemain lain yang juga membutuhkan waktu lama hingga akhirnya bisa menjalani sumpah menjadi WNI.

Menteri berusia 53 tahun itu berterima kasih karena semua pihak ikut mendukung PSSI dalam transformasi sepak bola Indonesia.