J.League Watch Party 2023 Jakarta, Serunya Nobar Laga Terakhir Liga Jepang

By Beri Bagja - Jumat, 8 Desember 2023 | 15:45 WIB
Acara J.League Watch Party di Indonesia berlangsung meriah pada Minggu, 3 Desember 2023, di AEON Tanjung Barat, Jakarta Selatan. (J.LEAGUE)

BOLASPORT.COM - J.League menggelar acara bertajuk J.League Watch Party alias nonton bareng di tiga negara berbeda guna merayakan laga terakhir Meiji Yasuda J1 League 2023.

Tiga negara tersebut adalah Indonesia, Thailand, dan Australia.

Acara J.League Watch Party di Indonesia berlangsung meriah pada Minggu, 3 Desember 2023, di AEON Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Sekitar 110 fan Liga Jepang hadir dalam acara yang dipandu MC Doni Zola ini dengan mementaskan laga Hokkaido Consadole Sapporo vs Urawa Red Diamonds.

"Sebagai penggemar sepak bola dan pelatih, saya sangat senang bisa mengambil bagian dalam kegiatan nonton bareng ini."

"Para penggemar sepak bola yang hadir sangat antusias dan pertandingannya sangat menarik."

"Saya berharap ajang ini bisa terus dilakukan J.League di Indonesia dan makin banyak pertandingan yang digelar untuk nonton bareng sepanjang musim," kata Donzol yang merupakan sapaan akrab Doni Zola.

Sebagai komentator dan analis jalannya pertandingan, Rais Adnan dan Rossi Finza ikut memeriahkan kegiatan nobar kali ini.

“Saya senang karena ini menjadi event yang berkesan dalam penutupan musim J.League tahun ini."

"Para penggemar J.League pun sangat antusias, semoga acara ini bisa terus ada secara rutin dan saya berpikir bahwa kita perlu belajar banyak dari Jepang soal segala lini tentang sepak bola,” ujar Rais Adnan.