ONE Championship Hadirkan 5 Laga Perebutan Sabuk Juara di ONE 166: Qatar

By BolaSport - Jumat, 8 Desember 2023 | 19:45 WIB
ONE Championship akan menggelar ONE 166: Qatar di Doha pada 1 Maret 2024. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship siap menggebrak Timur Tengah dengan gelaran ONE 166: Qatar.

Rencananya akan berlangsung di Lusail Sports Arena, Doha, pada 1 Maret 2024, ONE 166: Qatar akan menampilkan setidaknya lima laga perebutan sabuk juara.

Berbagai seni bela diri utama ONE Championship seperti MMA, Muay Thai, kickboxing, dan submission grappling akan dipentaskan.

Meski belum ada nama atlet yang terkonfirmasi bakal tampil, CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, menjanjikan aksi eksplosif dari awal sampai akhir.

"Saya sangat bersemangat mengumumkan kembalinya ONE Championship ke Timur Tengah dengan salah satu gelaran terbesar," kata Sityodtong.

"Kami membangun ajang spektakuler yang sangat padat dari awal sampai akhir dengan menampilkan laga perebutan sabuk juara dalam seluruh disiplin seni bela diri kami."

"Kami tak sabar menampilkan sajian bagi para penggemar terhebat di dunia dan ingin mengucapkan terima kasih kepada Qatar Tourism, Media City Qatar, serta Ooredoo atas kerjasama dengan kami dalam mencetak sejarah," lanjutnya.

Qatar telah menjadi pusat olahraga baru bagi dunia dengan berbagai perhelatan spektakuler.

Sebelumnya, Qatar telah sukses menjadi tuan rumah bagi Piala Dunia 2022.

Kehadiran ONE Championship di negara Asia Barat tersebut akan semakin mengokohkan posisi Qatar sebagai rumah bagi berbagai perhelatan olahraga kelas dunia.