Ada Secercah Harapan bagi Joao Felix di Barcelona Usai Dilarang Balik ke Atletico Madrid

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 10 Desember 2023 | 05:00 WIB
Selebrasi winger Barcelona, Joao Felix. (TWITTER.COM/TRENTWHO_)

BOLASPORT.COM - Ada sedikit harapan bagi Joao Felix untuk melanjutkan kariernya di Barcelona usai dilarang suporter Atletico Madrid kembali ke Wanda Metropolitano.

Tak ada jalan pulang bagi Joao Felix ke Wanda Metropolitano usai menabuh genderang perang kepada suporter Atletico Madrid.

Momen itu terjadi pada pekan ke-15 Liga Spanyol ketika Atletico Madrid melawat ke markas Barcelona di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Minggu (3/12/2023).

Felix melakukan selebrasi provokatif ke arah tribun suporter Los Rojiblancos usai mencetak gol (menit ke-28) yang berujung pada kemenangan Barcelona.

Perayaan gol winger timnas Portugal itu pun memantik emosi penggemar Atletico.

Mereka tak terima Felix melakukan hal tersebut mengingat dirinya berkostum Barcelona dengan status pemain pinjaman Atletico Madrid.

Kelompok suporter Atletico yang tergabung dalam organisasi International Union of Supporters Clubs of Atletico Madrid kemudian menyerukan bahwa Felix dilarang pulang ke Wanda Metropolitano setelah menyelesaikan masa peminjamannya di Barcelona pada akhir musim ini.

"Sekarang ternyata ia sudah menjadi penggemar Barcelona sejak kecil dan merayakan gol seolah-olah ada gelar yang dipertaruhkan," kata Felix, dikutip BolaSport.com dari Goal Internasional.

"Itu hanya gol keduanya di Liga Spanyol, dia tidak sedang menjalani musim yang hebat."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Old Trafford Diobok-obok, Man United Kena Bantai Bournemouth