Liga Voli Korea - Megawati dan Red Sparks Hati-hati, Tim Jagoan Thailand Sudah Tak Cupu Lagi di Putaran Ketiga

By Agung Kurniawan - Senin, 11 Desember 2023 | 14:30 WIB
Para pemain Hwaseong IBK Altos sedang berselebrasi usai meraih kemenangan atas Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Hwaseong IBK Altos menunjukkan potensi kebangkitan luar biasa dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024.

Tren positif berhasil dilanjutkan IBK Altos dalam pertandingan ketiga putaran ketiga Liga Voli Korea, Minggu (11/12/2023).

Tim yang diperkuat oleh setter Thailand, Pornpun Guedpard itu tampil solid melawan Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass.

Kemenangan straight set pun dibukukan IBK Altos atas juara bertahan musim lalu itu dengan skor 3-0 (25-19, 25-13, 25-19).

Dengan torehan ini, tim yang dilatih oleh Kim Ho-chul ini mendapatkan tambahan tiga poin untuk naik satu setrip ke peringkat keempat.

IBK Altos kini menggusur Daejeon JungKwanJang Red Sparks di slot terakhir yang memungkinkan mereka memijak play-off.

Meraih total 22 poin, IBK Altos sementara unggul dua angka atas tim yang diperkuat pemain Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi itu.

Tidak hanya itu saja, Brittany Abercrombie dan kolega untuk sementara belum terkalahkan sejak kompetisi memasuki putaran ketiga.

Dalam persaingannya dengan Red Sparks sendiri, IBK Altos sudah dua kali mengalahkan mereka setelah dipermalukan pada laga pembuka musim ini.

Baca Juga: Hasil Final Livoli Divisi Utama 2023 - Farhan Halim dkk Bawa Pasundan Cetak Sejarah Jadi Juara Baru Usai Gulung Lavani