The Apprentice: ONE Championship Edition Musim Kedua Tayang di Netflix, Mikey Musumeci Jadi Peserta

By BolaSport - Selasa, 12 Desember 2023 | 07:15 WIB
Musim kedua The Apprentice: ONE Championship Edition akan mengudara mulai 28 Desember 2023 di Netflix. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Setelah meraih kesuksesan di musim pertama, The Apprentice: ONE Championship Edition akan kembali tayang di Netflix pada 28 Desember 2023 dan menghadirkan Mikey Musumeci sebagai kontestan.

Di musim pertama, The Apprentice: ONE Championship Edition sukses mencuri perhatian publik dan menyabet penghargaan sebagai reality show terbaik tanpa naskah.

Tayangan ini dibintangi kembali oleh sang CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, yang melanjutkan pencarian calon penerus kerajaan bisnis promotor terbesar di dunia miliknya.

"Musim pertama dari The Apprentice: ONE Championship Edition berjalan dengan sukses dan masuk dalam 10 besar acara yang ditonton di Netflix di berbagai negara," ujar Sityodtong.

Seperti musim pertama, The Apprentice: ONE Championship Edition musim kedua kembali menghadirkan 10 kandidat yang berasal dari seluruh dunia.

Yang menarik, musim kedua ini turut diikuti oleh sang juara kelas terbang submission grappling ONE Championship, Mikey Musumeci.

Diketahui Musumeci sempat viral di Indonesia setelah membuat video latihan Brazilian Jiu-jitsu dalam Bahasa Indonesia.

Dalam beberapa momen dia bahkan sempat menyatakan kecintaannya pada Bahasa Indonesia walau belum pernah datang ke Tanah Air.

Para kontestan akan kembali diuji dalam berbagai aspek seperti kemampuan bisnis hingga tantangan fisik layaknya atlet.

Satu kontestan yang dapat bertahan sampai akhir akan mendapatkan pekerjaan di kerajaan bisnis ONE Championship dan bekerja langsung di bawah Chatri Sityodtong.