Voting Perang Bintang Liga Voli Korea - Megawati Tunggu Jalur Lain Jadi Tandem Legenda Korsel

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 12 Desember 2023 | 09:15 WIB
Para pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks dari kiri: Megawati Hangestri Pertiwi, Yeum Hye-seon (setter), Giovanna Milana, dan Noh Ran (libero) saat menghadapi Gwangju AI Peppers Savings Bank, Jumat, 8 Desember 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO) telah merilis daftar pemain yang akan tampil pada V-League All-Star untuk musim 2023-2024.

Sebanyak 14 pemain telah terpilih melalui jalur voting yang dibuka secara umum sejak Selasa (5/12/2023) hingga Senin (11/12/2023) kemarin.

Para penggemar dibebaskan untuk memilih jagoan mereka yang akan terbagi ke dalam dua tim yakni K-Star dan V-Star.

Artinya, sudah ada tujuh pemain yang dipastikan akan bermain pada ajang perang bintang yang akan dihelat pada 24 Januari 2024.

K-Star diisi oleh pemain-pemain dari tim peringkat 1,3, dan 5 pada akhir musim Liga Voli Korea 2022-2023.

Adapun V-Star diperkuat mereka yang tampil bagi tim peringkat 2,4,6, dan 7.

Tim pebola voli Indonesia yaitu Megawati Hangestri Pertiwi, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, berada di grup V-Star karena finis di peringkat 4 musim lalu.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Ada Rasa Jemawa Pemain Red Sparks di Putaran Pertama, Megawati dkk Hadapi Konsekuensi Saat Terpuruk

Pemain legendaris, Kim Yeon-koung (Incheon Heungkuk Life Pink Spiders), masuk dalam daftar.

V-Star juga akan diperkuat oleh pemain top Negeri Ginseng lainnya yaitu Park Jeong-ah (Gwangju AI Peppers), dan Pyo Seung-ju (Hwaseong IBK Altos).