BWF World Tour Finals 2023 - Tergabung dengan Kang/Seo, Undian Jebakan bagi Fajar/Rian dan Bagas/Fikri

By Nestri Y - Selasa, 12 Desember 2023 | 18:00 WIB
Ganda putra terbaik Korea Selatan sekaligus Juara Dunia 2023, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, saat berlaga pada babak 32 besar China Masters 2023 di Shenzhen Bay Gymnasium, Shenzhen, China, Rabu (22/11/2023) (BWF TV)

BOLASPORT.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tergolong masuk grup yang bisa menjebak saat tergabung bersama Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae pada fase grup BWF World Tour Finals 2023.

Fajar/Rian dan Bagas/Fikri akan saling bersaing pada fase penyisihan grup turnamen penutup musim yang akan bergulir pada 13-17 Desember 2023 tersebut.

Di Grup B, duo FajRi dan Bagas/Fikri tergabung dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) dan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan).

Mereka tergabung ke dalam Grup B yang terbilang lebih 'kalem' ketimbang Grup A yang jauh lebih sangar.

Grup A berisi para kontestan sangar di antaranya duo ganda putra terbaik China Liang Wei Keng/Wang Chang dan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, serta Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dan Takuro Hokir/Yugo Kobayashi (Jepang).

Kendati demikian, persaingan di Grup B pun boleh jadi lebih sengit dan menjebak.

Sebab Fajar/Rian dan Bagas/Fikri akan bertemu dengan pasangan ulet, Kang/Seo.

Catatan head-to-head dua ganda putra Indonesia tersebut dengan wakil Negeri Ginseng itu pun menyajikan angka yang cukup tricky.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2023 - Komentator Denmark Bilang Anthony Ginting dan Jonatan Bisa Dikalahkan

Dua-duanya punya rekor imbang.