Liga Voli Korea - Tim Ahli Pastikan Megawati Main di Perang Bintang, Duet Mengerikan Legenda Korsel Menanti

By Agung Kurniawan - Selasa, 12 Desember 2023 | 17:48 WIB
Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi melepaskan spike saat laga antara Daejeon JungKwanJang Red Sparks dan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada Liga Voli Korea, Selasa, 21 November 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, dipastikan mengambil bagian dalam agenda perang bintang Liga Voli Korea musim 2023-2024.

Kepastian tersebut didapat Megawati setelah dirinya terpilih untuk memperkuat tim V-Star melalui jalur rekomendasi tim ahli, Selasa (12/12/2023).

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu menjadi salah satu dari total enam pemain yang mendapatkan satu slot melalui jalur ini.

Sekadar informasi, perang bintang Liga Voli Korea nantinya akan dibangi menjadi dua tim yakni K-Star dan V-Star dengan line-up 10 pemain.

K-Star dihuni para pemain dari tim yang menduduki peringkat 1,3 dan 5 di akhir musim kompetisi 2022-2023.

Sedangkan V-Star ditempati para pemain dari tim yang musim lalu menyudahi kompetisi di ranking 2,4,6, dan 7.

Nantinya, Megawati akan bermain untuk tim V-Star bersama dengan pemain-pemain hebat Liga Voli Korea lainnya.

Hal itu karena tim yang diperkuat Megawati yakni Daejeon JungKwanJang Red Sparks pada musim lalu berada di peringkat keempat.

Pemain yang berposisi sebagai opposite tersebut masuk line-up V-Star dari jalur rekomendari tim ahli bersama dua bintang lainnya.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Detik-detik Tim Legenda Korsel Dikudeta, Penantang Terkuat Bawa Misi 7 Kemenangan Beruntun