ONE Championship - Gagal Dapat Bonus, Bintang Remaja Malaysia Tak Peduli Soal Uang

By BolaSport - Rabu, 13 Desember 2023 | 22:20 WIB
Petarung muda ONE Championship asal Malaysia, Johan Ghazali, tidak mendapatkan bonus di ONE Fight Night 17 (9/12/2023) karena gagal memenuhi batas berat badan. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Johan Ghazali tidak mendapatkan bonus performa senilai 50 ribu dolar Amerika (Rp782 juta) karena gagal dalam sesi timbang badan tetapi petarung muda asal Malaysia ini tak mau ambil pusing soal uang.

Setelah meraih empat kemenangan besar di ONE Friday Fights, atlet yang baru menginjak usia 17 tahun itu kembali memperpanjang kemenangannya lewat penyelesaian cepat atas Edgar Tabares di ONE Fight Night 17 pada Sabtu (9/12/2023).

Tak perlu waktu lama, Ghazali hanya butuh 36 detik di ronde pertama untuk membuat lawannya terlipat berkat pukulan keras ke arah ulu hati.

Penyelesaian KO Ghazali itu jauh lebih cepat daripada ketika Rodtang menekuk Tabares di ronde kedua ONE Fight Night 10.

Seperti diketahui, CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, gemar memberikan bonus bagi petarung agresif yang meraih kemenangan lewat finish.

Dengan penampilan seperti itu, Ghazali bisa saja berhak untuk bonus senilai 50 ribu dolar AS.

Namun, Ghazali hanya berhak meraih bonus andai berhasil memenuhi batas berat kelas terbang.

Sayangnya bagi Ghazali, dia kelebihan berat dan bahkan harus menyerahkan sebagian bayarannya pada Tabares yang tetap mau melanjutkan pertarungan meski lawannya berbeda bobot.

Baca Juga: Hasil ONE Fight Night 17 - Roman Kryklia Raja Baru Kelas Berat Muay Thai, Remaja Malaysia Menang KO 36 Detik 

Meski gagal membawa pulang bonus, Ghazali tak merasa risau dan mengaku jika kemenangan telah membuatnya senang.