RANS Nusantara FC Minta Maaf Sempat Telantarkan Borneo FC di YIA, Gagal Sediakan Mobil Box dan Diganti Truk

By Bagas Reza Murti - Jumat, 15 Desember 2023 | 06:15 WIB
Para pemain Bormeo FC saat tiba di Yogyakarta International Airport (YIA), pada Kamis (14/12/2023). (INSTAGRAM.COM/BORNEOFC.ID)

BOLASPORT.COM - RANS Nusantara FC memberikan pernyataan resmi usai diakabarkan menelantarkan tim Borneo FC di Yogyakarta International Airport (YIA), pada Kamis (14/12/2023).

Kejadian kurang mengenakkan menimpa Borneo FC saat bertandang ke Yogyakarta untuk melawan RANS Nusantara FC pada Sabtu (16/12/2023) mendatang.

Borneo FC terbang ke Yogyakarta pada Kamis (14/12/2023).

Sesampainya di Yogyakarta International Airport (YIA), rombongan tim Borneo FC sempat terlantar akibat RANS Nusantara FC tidak menyediakan mobil box dan mobil pengangkut barang.

Padahal jika sesuai regulasi, tuan rumah harus menyediakan bus (untuk pemain), satu mobil box dan mobil pengangkut barang (operasional).

Baca Juga: Hasil Liga Europa - Turunkan Pemain Muda, Liverpool Tutup Fase Grup dengan Kekalahan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Samarinda ResponInfo (@samarinda_responinfo)

Menurut akun @samarinda_responinfo, tim Borneo FC menunggu kurang lebih 2 jam untuk mobil box dan satu mobil operasional.

Namun setelah ditunggu, ternyata RANS Nusantara FC menggantinya dengan sebuah truk (untuk mengangkut barang-barang dari Borneo FC).

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri yang ikut rombongan sempat menyatakan kekecewaannya di insta story.

"Air Susu dibalas dengan Air Tuba," ujarnya.