Grand Final Liga Ayo 2023 Meriah, Ada Pemain EPA dan Indra Sjafri

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 15 Desember 2023 | 22:15 WIB
Liga AYO SMA (AYO)

BOLASPORT.COM - Empat tim sepak bola dari SMAN 1 Parung, SMA IT Bina Bangsa Sejahtera Bogor, SMAN 10 Bandung, dan SMAN 1 Wonoayu siap berlaga di babak grand final Liga Ayo 2023.

Kompetisi sepak bola tingkat pelajar SMA tersebut merupakan besutan Ayo Indonesia, perusahaan
teknologi yang berdedikasi untuk mengembangkan olahraga di Indonesia, dan menggandeng PT Rekso Nasional Food selaku pemegang waralaba McDonald’s Indonesia untuk bersama-sama menggelar kompetisi McDonald’s Liga Ayo 2023.

Resmi dimulai pada 23 Oktober lalu, Liga Ayo 2023 bertujuan untuk mendorong minat dan bakat sepak bola di kalangan pelajar tanah air.

Dilaksanakan di empat kota besar, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya, Liga Ayo 2023 berhasil menggaet sebanyak 1.900 orang peserta.

Empat tim yang akan bertarung di grand final mendatang merupakan pemenang di tingkat regional tersebut.

"Kami sangat bangga melihat semangat dan prestasi yang ditunjukkan oleh para pelajar SMA melalui Liga Ayo 2023."

"Kami percaya bahwa sepak bola tidak hanya tentang pertandingan dan olahraga, tetapi juga merupakan wadah yang dapat memupuk nilai- nilai positif bagi para generasi muda, seperti kerja sama, keberanian, dan sportivitas," ucap Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, Caroline Kurniadjaja.

Baca Juga: RESMI - Laga Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya Digelar Tanpa Penonton, Suporter Diminta Tidak Hadir

Hal ini sejalan dengan pernyataan Joe Raimundus, Co-Founder Ayo Indonesia sekaligus Ketua Panitia Liga Ayo 2023, yang mengungkapkan rasa bangganya terhadap sambutan positif dan
tingginya minat pelajar Indonesia untuk mengikuti kompetisi ini.

"Sejak pendaftaran dibuka pada awal Oktober, antusiasme dari pelajar SMA yang mendaftar sungguh luar biasa, bahkan ketika semua slot peserta telah terisi."