Liverpool vs Manchester United - Jelang Lawatan Ke Anfield, Erik Ten Hag Bisa Kontak Senior

By BolaSport - Sabtu, 16 Desember 2023 | 15:00 WIB
Raut kekecewaan Erik ten Hag dan para pemain Manchester United usai kalah dari Manchester City pada matchday 10 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Old Trafford, Minggu (29/10/2023). (TWITTER.COM/EZIBLISS)

Daniel Sianturi, Pengamat Sepak Bola

BOLASPORT.COM - Pertemuan Liverpool dan Manchester United pada pekan ke-17 Liga Inggris musim 2023-2024 tentu telah menyedot banyak perhatian para pengamat dan pencinta sepak bola.

Laga pada Minggu (17/12/2023), barangkali menjadi lawatan paling menentukan bagi kelangsungan karier Erik ten Hag bersama Manchester United.

Pria asal Belanda tersebut tentu telah menyadari bahwa setelah laga menghadapi Liverpool, segala sesuatu bisa terjadi terhadap posisinya bersama Setan Merah.

Hasil yang diperoleh Manchester United di ajang Liga Champions yang dimainkan pada tengah pekan lalu telah memberikan kekecewaan tak hanya pada suporter tetapi juga kepada pemilik dan jajaran petinggi klub.

Manchester United tak hanya tersingkir di Liga Champions.

Kekalahan dari Bayern Muenchen juga memastikan kiprah Manchester United di kompetisi antarklub Eropa musim ini sudah usai.

Menjelang pertandingan tandang melawan Liverpool, pada musim lalu Anfield sukses memberikan kenangan buruk bagi Erik ten Hag.

Sempat mengalahkan Liverpool 2-1 di Old Trafford pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim lalu, dengan wajah getir Erik ten Hag harus menyaksikan bagaiman timnya digilas 7 gol tanpa balas oleh Liverpool di Stadion Anfield.

Kasak-kusuk suporter pun memberikan masukan agar Erik ten Hag segera berkonsultasi dengan seniornya, Louis Van Gaal.