Liga Voli Korea - Megawati Munculkan Insiden Sangar, 2 Pemain Terkapar dari Lawan Kena Headshot Sampai Kapten Sendiri

By Agung Kurniawan - Sabtu, 16 Desember 2023 | 19:00 WIB
Pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks, : Megawati Hangestri Pertiwi, Jung Ho-young, dan Yeom Hye-seon berselebrasi saat menghadapi Suwon Hyundai Engineering & Constructions Hillstate, Minggu, 29 Oktober 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Turun membela Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi mendapatkan momen tak biasa dalam laga Liga Voli Korea 2023-2024.

Megawati tampil dan menjadi salah satu tumpuan Red Sparks untuk laga keempat di putaran ketiga Liga Voli Korea hari ini, Sabtu (16/12/2023).

Dalam pertandingan hari ini, Red Sparks berlaga di kandang sendiri menghadapi Suwon Hyundai E&C Hillstate, salah satu kandidat juara.

Dukungan penonton yang memadati Daejeon Chungmu Gymnasium belum cukup membawa para pasukan tim yang dilatih Ko Hee-jin itu full senyum.

Momentum keunggulan lebih dulu untuk dua set awal harus hilang setelah Red Sparks kehilangan fokus untuk mengatasi E&C Hillstate.

Perjuangan Megawati dan kolega harus berakhir tragis dengan kalah lima set dari E&C Hillstate 2-3 (25-17, 25-20, 27-29, 21-25, 11-15).

Selain Megawati, serangan-serangan Red Sparks untuk pertandingan hari ini juga bertumpu kepada Giovanna Milana (Gia).

Kombinasi dua pemain dengan sebutan Meriam Kembar itu menghadirkan total 56 poin (masing-masing 28 poin) untuk Red Sparks sepanjang pertandingan ini.

Selain rentetan poin untuk Red Sparks, Megawati juga mengalami insiden yang tidak bisa dengan melibatkan dua pemain.

Baca Juga: Top Skor Liga Voli Korea - Raihan 56 Poin Mega-Gia Tak Selamatkan Red Sparks, Megawati Naik ke Peringkat 4