Daftar Wakil Indonesia pada Malaysia Open 2024 - Pram/Yere Masih Terdaftar, Ana/Tiwi Diistirahatkan

By Nestri Y - Selasa, 19 Desember 2023 | 14:30 WIB
Ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana, berpose setelah kemenangan mereka pada babak kedua China Masters 2023 di Shenzhen Bay Gymnasium, Shenzhen, China, 23 November 2023. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Bulu tangkis Indonesia turun dengan kekuatan terbaik pada Malaysia Open 2024. Sementara itu, dua pasangan terindikasi berpisah secara permanen.

Malaysia Open 2024 akan menjadi turnamen perdana yang menyapa para pebulu tangkis dunia dalam balutan tahun kompetisi baru.

Dijadwalkan dihelat pada 9-14 Januari 2024, turnamen bertaraf BWF World Super 1000 itu akan menjadi ujian pertama di tahun baru bagi wakil Merah Putih.

PBSI mengirimkan amunisi terbaik, ditambah sejumlah pemain independen Tanah Air yang secara peringkat dapat berpartisipasi.

Dari beberapa nama wakil Indonesia yang terdaftar, masih ada nama ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pram/Yere masih terdaftar sebagai kontestan yang akan bertanding.

Pasangan Juara Asia 2022 itu tercatat membersamai empat pasangan ganda putra Indonesia lainnya yang dipastikan berlaga.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel.

Baca Juga: Jelang Tahun Kompetisi Baru 2024, Anthony Ginting Dambakan Duel Lawan Kento Momota Bisa Segera Terwujud

Meski masih terdaftar, Pram/Yere kemungkinan besar akan mundur menyusul keputusan Pram untuk mundur dari pelatnas PBSI demi melanjutkan studi di Australia.