Liga Voli Korea - Kartu As Tim Juru Kunci Absen, Saingan Terdekat Makin Mudah Langkahi Megawati dkk

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 19 Desember 2023 | 15:33 WIB
Opposite Gwangju AI Peppers Savings Bank, Yaasmeen Bedart Ghani (kanan) sedang melepaskan spike keras pada pertandingan Liga Voli Korea (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Posisi tim bola voli putri Daejeon JungKwanJang Red Sparks untuk mengamankan zona play-off masih cukup berat hingga putaran ketiga Liga Voli Korea musim 2023-2024.

Red Sparks yang sementara berada di peringkat empat pada klasemen sementara terancam tergusur oleh saingan dekat mereka yakni Hwaseong IBK Altos.

Pasalnya Red Sparks hanya terpaut satu poin saja atas IBK Altos yang berada di peringkat kelima dan dijagokan menang di laga berikutnya.

Hwaseong IBK Altos akan melakoni laga kandang menghadapi tim juru kunci, Gwangju AI Peppers Savings Bank, pada Selasa (19/12/2023) sore ini.

Kans kemenangan tim yang diperkuat setter timnas voli Thailand, Guedpard Pornpun, itu pada laga ke-17 di musim ini bahkan makin besar.

Hal itu karena satu pemain asing andalan AI Peppers asal Amerika Serikat, Yaasmeen Bedart Ghani, tidak akan bertanding.

Yaasmeen dikabarkan mengalami cedera saat menjalani latihan.

Dikutip BolaSport.com dari Sports Times, pemain yang berposisi sebagai opposite itu mengalami kesakitan usai terkena bola di kepala dalam latihan bersama timnya.

Dengan begitu, Yaasmeen hampir dipastikan akan absen ketika AI Peppers melawat ke markas Hwaseong IBK Altos.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Megawati Dkk Dihantui Hari Buruk, Pelatih Red Sparks Tak Bisa Berkata-kata