Liga Voli Korea - Saingan Megawati Bernasib Ngenes, Gendong Tim tapi Dicap Tak Punya Nyali oleh Pelatih Sendiri

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Desember 2023 | 22:15 WIB
Pemain Hwaseong IBK Altos, Brittany Abercrombie (kanan) melakukan tos usai mendulang poin dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Sorotan tajam datang untuk Brittany Abercrombie meski membawa timnya Hwaseong IBK Altos berjaya meraih kemenangan.

Liga Voli Korea 2023-2024 kembali menggelar laga lanjutan putaran ketiga yang melibatkan IBK Altos, Selasa (19/12/2023) kemarin.

IBK Altos sendiri merupakan saingan berat Daejeon JungKwanJang Red Sparks, tim yang dibela pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi.

Kedua tim tersebut tengah berlomba untuk menduduki peringkat keempat di klasemen yang merupakan slot terakhir zona play-off.

Tim besutan Kim Ho-chul tersebut tampil di kandang melawan tim juru kunci Gwangju AI Peppers Savings Bank.

Dalam pertandingan ini, IBK Altos berhasil meraih kemenangan sempurna straight set dengan skor 3-0 (25-21, 25-23, 25-19).

Kemenangan ini menjadi hal yang penting bagi tim yang diperkuat oleh setter handal asal Thailand Pornpun Guedpard.

Mereka kembali menggusur Red Sparks dari spot terakhir zona play-off Liga Voli Korea 2023-2024 yakni di peringkat keempat.

Kekuatan IBK Altos pada pertandingan ini masih bertumpu kepada Britanny Abercrombie yang masih belum terbendung di atas lapangan.

Baca Juga: Hasil Liga Voli Korea - Tak Terbendung, Pesaing Terdekat Mulus Singkirkan Red Sparks dari Zona Play-off