Bobby/Melati Lakoni Derbi Eks Pelatnas demi Rebut Tiket Final Kejurnas PBSi 2023

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 22 Desember 2023 | 14:37 WIB
Aksi Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti pada babak 16 besar Kejuaraan Nasional PBSI 2023, di GOR UNJ, Jakarta Timur, Selasa (19/12/2023). (PB DJARUM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran, Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti, terus melanjutkan tren positif pada penampilan debut mereka di Kejurnas PBSI 2023.

Bobby/Melati akan tampil pada babak semifinal dengan menantang unggulan kedua, Danang Dwi Septiadi/Anggia Shitta Awanda.

Rangkaian pertandingan babak empat besar dihelat di GOR UNJ, Jakarta pada Jumat (22/12/2023).

Pasangan yang memulai debut di Kejurnas PBSI 2023 tersebut ke semifinal seusai menumbangkan ganda campuran Jawa Timur, Erwin Rendana Purnomo/Elok Machsunnah lewat pertarungan ketat 18-21, 21-19, 22-20.

Baca Juga: Liang/Wang Si Ganda Terbaik China Dicontoh Rexy Mainaky, Pemain Malaysia Diharap Sering Juara

Pada pertandingan ini, Bobby/Melati mengaku sempat kesulitan mengembangkan permainan di gim pertama.

Beruntung keduanya kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya dan melangkah ke empat besar.

"Kami masih meraba permainan lawan di awal. Dalam kondisi sulit saya melihat partner saya sedikit kewalahan. Kami saling mengingatkan satu sama lain untuk bisa fokus," ungkap Bobby melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Sekarang kami sudah di semifinal, fokus kami sekarang menghadapi laga berikutnya. Dalam posisi seperti ini kami mau menjadi juara," Melati, menimpali komentar partnernya.

Selain itu, eks anggota pelatnas PBSI juga memanaskan demi mempebutkan satu tiket ke babak final.