Manny Pacquiao Jadi Sasaran Omongan Sampah Conor McGregor, Efek Frustrasi dengan UFC Sudah Terasa?

By Agung Kurniawan - Selasa, 26 Desember 2023 | 10:43 WIB
Petarung megabintang UFC, Conor McGregor, mengalami transformasi bentuk tubuh yang jauh lebih berotot setelah cedera. (TWITTER.COM/THENOTORIOUSMMA)

BOLASPORT.COM - Conor McGregor tampak mulai bosan dengan sikap UFC dan mulai mencari tantangan lain dengan melirik Manny Pacquiao.

Rasa bosan mulai tampak dan dirasakan Conor McGregor yang siap kembali mengguncang arena oktagon UFC usai dibekap cedera panjang.

Petarung berkebangsaan Republik Irlandia tersebut dijadwalkan bisa beraksi di arena oktagon pada tahun ini melalui dua agenda.

Akan tetapi, agenda tersebut kini tidak terdengar lagi dan McGregor pun seperti digantung dan tak mendapatkan jadwal yang pasti.

Dalam masa penantiannya, The Notorius sempat terlihat menyaksikan langsung laga tinju akbar yang melibatkan nama besar antara Anthony Joshua dan Otto Wallin pekan lalu.

Bukan McGregor jika dia datang ke event tersebut hanya diam saja tanpa membuat sebuah hal kontroversial dari perkataannya.

Melalui momen tersebut, jagoan kelas ringan UFC itu melontarkan tantangan kepada Manny Pacquiao untuk berduel tinju.

Tinju sendiri bukanlah hal yang asing bagi McGregor di mana dia pernah bertarung di arena segi empat pada tahun 2017 lalu.

Pacman terseret dalam trash talk alias bualan jagoan berusia 35 tahun itu yang sudah mulai bosa menunggu kejelasan dari UFC.

Baca Juga: Islam Makhachev Terlalu Kuat, Henry Cejudo Beri Prediksi Mengerikan Raja Kelas Welter UFC