Kunci Marc Marquez Harus Dibawa ke Tim Pabrikan Ducati dalam Bursa Transfer MotoGP 2025

By Delia Mustikasari - Kamis, 28 Desember 2023 | 14:45 WIB
Pembalap Gresini, Marc Marquez, saat tes pasca-musim MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Spanyol, 28 November 2023. (GOLD & GOOSE/RED BULL CONTENT POOL)

BOLASPORT.COM - Manajer beberapa pembalap saat ini, Alberto Vergani, mengomentari apa yang bisa terjadi di bursa transfer, dengan semua merek pabrikan selama MotoGP 2024.

Selama jeda antara musim dan musim, berita dan pembicaraan tidak berhenti, itulah sebabnya media olahraga GPOne.com memutuskan untuk mengomentari apa yang mungkin terjadi 2024.

Hal ini termasuk peribincangan dnegan manajer beberapa pembalap Kejuaraan Dunia, Alberto Vergani, untuk melihat apa yang terjadi. pilihan mungkin terjadi. selama bursa transfer sudah memikirkan 2025.

"Tahun depan hampir semua kontrak akan berakhir, Jadi, saya memperkirakan pasar akan gila," kata Vergani dilansir dari MotoSan.

"Saya berharap negosiasi belum diputuskan di Jerez karena jika tidak, ini akan menjadi film sungguhan."

"Pasar MotoGP pada 2023 ini berakhir sangat terlambat, tetapi pada 2024 saya khawatir mereka ingin menjalani bursa transfer ebih awal dan saya tidak akan terkejut jika hal itu terjadi," tutur Vergani.

"Tentu saja, Marc Marquez akan menjadi poros segalanya. Dia bisa pergi ke KTM, kembali ke Honda atau bertahan di Ducati."

Manajer ternama itu menjelaskan detail apa yang bisa terjadi pada Marquez di setiap merek motor yang berlaga di kelas premier.

Baca Juga: Jawaban Pelatih Kapan Christian Adinata Comeback Usai Cedera

"KTM akan berusaha semaksimal mungkin untuk memiliki tim lain dan ada beberapa tim yang bisa ditawarkan seperti VR46 atau Cecchinello (LCR) hanya untuk menyebutkan dua nama," ucap Vergani.