Mundur Sebelum Bertanding, Kodai Naraoka Beberkan Penyebab Batal Duel Sangar Lawan Kento Momota pada All Japan Badminton 2023

By Nestri Y - Sabtu, 30 Desember 2023 | 15:23 WIB
Tunggal putra peringkat 2 dunia asal Jepang, Kodai Naraoka saat mendapat instruksi pelatih tim FWD Group, di ajang All Japan Badminton Championships 2023 di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (28/12/2023). (TWITTER/@NARAOKA_K)

BOLASPORT.COM - Kodai Naraoka membeberkan penyebab dia mundur di babak semifinal All Japan Badminton Champioships 2023 dan batal menghadapi duel yang ditunggu-tunggu banyak orang, melawan Kento Momota.

Rasa penasaran publik, khususnya publik Negeri Matahari Terbit, tentang penyebab Naraoka mundur dari pertandingan semifinal pada Kamis (28/12/2023) akhirnya terjawab.

Naraoka tampaknya sangat memahami bahwa banyak penggemar yang menantikan duelnya melawan Kento Momota pada ajang Kejuaraan Nasional Jepang tersebut.

Gengsi Kejurnas Jepang pun juga tinggi.

Hampir semua pemain tim A pelatnas Jepang ikut serta, penontonnya pun juga membludak.

Melihat Naraoka yang sekarang jadi tumpuan tunggal putra Jepang di turnamen BWF dan dunia, untuk menghadapi sang mantan raja bulu tangkis Momota, jelas menjadi laga yang paling banyak ditunggu.

Tetapi publik di Musashino Forest Plaza, Tokyo, pada akhirnya harus batal menjadi saksi momen yang langka itu.

Naraoka memutuskan mundur dan memberikan tiket final secara cuma-cuma kepada Momota.

Baca Juga: Rekap Hasil Final All Japan Badminton 2023 - Kento Momota Melegenda, Nozomi Okuhara Menyerah di Tengah Laga

Penyebab pemain 22 tahun itu batal menjadi penantang Momota tidak lepas dari kondisi fisik dan kebugaran dia.