Program Kerja Berjalan Mulus, Perbasi DKI Jakarta Sambut 2024 dengan Modernisasi

By Wila Wildayanti - Senin, 1 Januari 2024 | 22:15 WIB
Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) DKI Jakarta, Lexyndo Hakim, Bersama para atlet di Kejurnas 3X3. (Perbasi DKI Jakarta)

BOLASPORT.COM - Program kerja tahun 2023 berjalan dengan mulus. Perbasi DKI Jakarta pun menyambut 2024 dengan modernisasi atau menunjukkan sikap dan mentalitas masa kini.

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) DKI Jakarta, Lexyndo Hakin, mengusung program transparasi, modernisasi, kolaborasi, digitalisasi, dan sinergi.

Program yang diusung oleh Lexyndo Hakim ini telah dilakukan sejak ia menjadi Ketua Perbasi DKI Jakarta sejak mulai periode 2022 hingga 2026 nanti.

Program yang diterapkan Perbasi DKI Jakarta pada tahun 2023 dipastikan berjalan dengan mulus.

Bahkan perjalanan yang dimulai DKI Jakarta dengan mengikuti Kejurnas U-15 2023 pada 7-15 Januari 2023.

Dalam ajang ini, tim putri Ibu Kota ini sukses meraih medali emas, dan untuk tim putra dipaksa puas dengan hanya menempati posisi runner-up.

Baca Juga: Raih Penghargaan di Lintas Politika Award 2023, Nirmala Dewi Dedikasikan Diri Untuk Kemajuan Olahraga

Dengan hasil ini, tentu saja Lexyndo Hakim mengapresiasi para atlet yang telah berjuuang dan sukses berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras seluruh atlet-atlet putra dan putri DKI Jakarta dalam berjuang meraih prestasi pada Kejurnas,” ujar Lexy sebagaimana keterangan yang diterima BolaSport.com.

“Saya pastikan kami Perbasi DKI Jakarta terus mendukung dengan sebaik-baiknya.”