Capek Dibombardir Kritik, Ganda Putra Terbaik Malaysia Ogah Terjebak Situasi Serba Salah

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 3 Januari 2024 | 14:15 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, saat tampil pada laga final Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 18 Juni 2023 (TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda putra terbaik Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dibombardir pertanyaan mengenai target mereka pada tahun 2024.

Namun Aaron Chia/Soh Wooi Yik memilih bungkam mengenai target jelang kembali ke lapangan saat Malaysia Open 2024 berlangsung pekan depan.

Juara Dunia satu kali itu merasa tidak perlu mengungkapkan target mereka. Salah satunya demi menghindari kritik.

Aaron Chia mulai lelah menghadapi cercaan setiap kali ia dan pasangannya, Soh Wooi Yik, gagal mencapai target yang mereka pasang.

Terkini Chia/Soh tidak dapat memenuhi harapan sendiri untuk menjadi pasangan nomor satu setelah menutup tahun di peringkat empat dunia.

Pasangan yang menjadi momok ganda putra Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 itu menanggung beban yang cukup besar dari negaranya.

Lebih-lebih, Chia/Soh merupakan juara dunia pertama dari Malaysia.

Dengan bergulirnya Malaysia Open 2024, ekspektasi terhadap Chia/Soh tentunya adalah merebut gelar juara.

Sebagai informasi, belum ada lagi wakil Negeri Jiran menjadi juara Malaysia Open sejak Lee Chong Wei melakukannya pada 2018.

Baca Juga: Kento Momota Turun di Indonesia Masters 2024 dan Jalan Berliku Hidupkan Rivalitas MomoGi dengan Anthony Ginting