Hasil Coppa Italia - Diwarnai Kebobolan Cepat Gara-Gara Blunder, Juventus Comeback dan Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Salernitana

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 5 Januari 2024 | 04:55 WIB
Juventus sukses memenangkan duel kontra Salernitana pada babak 16 besar Coppa Italia via comeback dan menang besar 4-1 di Allianz Stadium, Kamis (4/1/2024) atau Jumat dini hari WIB. (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

BOLASPORT.COM - Sempat kebobolan cepat gara-gara pemainnya blunder, Juventus sukses melaju ke perempat final Coppa Italia berkat comeback dan membantai Salernitana.

Juventus dan Salernitana saling berhadapan pada babak 16 besar Coppa Italia 2023-2024.

Duel antara Juventus dan Salernitana berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (4/1/2024) atau Jumat dini hari WIB.

Baik Juventus dan Salernitana berjuang untuk memperebutkan satu tiket terakhir ke babak perempat final.

Pada akhirnya tiket terakhir babak 8 besar Coppa Italia jatuh ke tangan Juventus.

Meski sempat kebobolan gol cepat Salernitana yang lahir dari blunder Federico Gatti, Si Nyonya Tua justru berhasil mengatasi perlawanan dengan kemenangan comeback dan skor telak.

Gol-gol dari Fabio Miretti, Andrea Cambiaso, Daniele Rugani, bunuh diri Dylan Bronn, Kenan Yildiz, dan Timothy Weah membawa kemenangan 6-1 Juventus atas Salernitana.

Di babak perempat final Coppa Italia, Juventus bakal menantang Frosinone dan bermain dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (11/1/2024) atau Jumat pukul 03.00 WIB. 

Baca Juga: Dambakan Striker Penjudi, Awas Arsenal Bisa Beli Kucing Dalam Karung

Jalannya Pertandingan