Jorge Martin Terancam Musuh dalam Selimut, Murid Tertua Valentino Rossi Diyakini Munculkan Bakat Asli di Atas Ducati

By Nestri Y - Jumat, 5 Januari 2024 | 13:00 WIB
Bos tim Pramac Racing mengomentari debut Franco Morbidelli dengan motor Ducati Desmosedici GP (Instagram.com/pramacracing)

BOLASPORT.COM - Manajer Tim Prima Pramac, Gino Borsoi memuji kualitas yang dimiliki Franco Morbidelli setelah debut di motor Ducati pada Tes MotoGP Valencia.

Jorge Martin mungkin harus waspada terhadap calon rekan setim barunya sendiri yang berpotensi bangkit pada MotoGP 2024.

Morbidelli telah memberikan kesan positif yang cukup diingat oleh Borsoi walau baru mencicipi debut singkat di atas motor Desmosedici GP pada akhir tahun lalu.

Murid Valentino Rossi itu juga punya sejumlah modal yang diprediksi membuat talenta aslinya mampu muncul setelah lama terpendam di Yamaha.

Pembalap keturunan Brasil-Italia itu mungkin akan jadi lawan sepadan sekaligus musuh dalam paddock bagi Martin dalam perebutan gelar di musim ini.

Sama-sama akan dibekali motor pabrikan terbaru serta sama-sama pernah jadi runner-up kejuaraan dunia, di mana Morbidelli merupakan runner-up MotoGP 2020, membuat duel mereka bisa sangat menarik untuk dinantikan.

"Saya yakin bahwa Franco akan menemukan jalannya dengan baik di tim kami," kata Gino Borsoi dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Dan tentunya, dia juga akan bekerja dengan sangat baik dengan motor terbaik di lintasan," ujar Borsoi.

Baca Juga: Bencana Polemik Ban Membekas, Jorge Martin Minta Michelin Jangan Sia-siakan Kerja Tim MotoGP

"Serahkan pada kami untuk memperbaiki (performanya) dan mengembalikan Franco Morbidelli ke tempat yang saya yakini yang memang seharusnya dia berada."