Hadir Pertama Kali, Generasi TOP Series Dorong Bakat Muda Esports

By Putri Annisa Maharani - Minggu, 7 Januari 2024 | 18:15 WIB
Konferensi Pers Generasi TOP Series, yang diselenggarakan di Pluit, kawasan Jakarta Utara, Minggu (7/1/2024) (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Berkolaborasi dengan Garena Free Fire Indonesia, Wings Food melalui TOP Coffe gelar turnamen olah raga eletronik (e-sports) yang bertajuk Generasi TOP Series.

Melihat pesatnya perkembangan olahraga elektronik (e-sports) di Indonesia, TOP Coffee mendukung peluang tersebut dengan mengusung semangat kampanye Generasi TOP.

Hal ini dilakukan untuk mendorong potensi anak muda Indonesia menjadi generasi unggul dalam berkarya dan berprestasi, salah satunya di bidang e-sports.

Turnamen e-sports berskala nasional ini sudah dilaksanakan selama beberapa bulan, tepatnya mulai Oktober 2023.

Setelah menggaet ribuan anak muda dari tahap kualifikasi, Generasi TOP Series sudah mencapai partai puncaknya yang digelar di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, pada Minggu (7/1/2024).

Nantinya, pemenang dari turnamen yang baru pertama kali digelar ini akan mendapatkan golden ticket untuk bertanding di ajang Free Fire Nusantara Series 2024 menuju PRO player di Free Fire World Series Indonesia Spring 2024.

Brand Manager TOP Coffe, Fransisca Vania Harista pada konferensi pers Generasi TOP Series yang digelar di Pluit, Jakarta Utara, pada Minggu (7/1/2024) berharap dengan adanya turnamen ini dapat dapat menjadi batu loncatan bagi para anak muda di bidang esports dan dapat mengharumkan nama Indonesia.

Baca Juga: Marc Marquez Punya Efek Mengerikan, Semua Pembalap Ducati Bisa Tertekan pada MotoGP 2024

“Sejak lahir di tahun 2012, TOP Coffee sebagai kopinya orang Indonesia terus berinovasi dan mengikuti tren."

"Melihat tren esports, kami sangat bangga dapat mendorong bakat anak muda ke arah yang lebih serius menuju PRO Player esports."