Malaysia Open 2024 - Pesan dari Persiapan Akhir, Anthony Ginting dan Jonatan Christie Sudah Mode Tempur demi 16 Besar

By Agung Kurniawan - Senin, 8 Januari 2024 | 20:38 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menjalani persiapan terakhir menjelang Malaysia Open 2024 (PBSI.ID)

BOLASPORT.COM - Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sudah siap tampil pada babak pertama Malaysia Open 2024.

Ajang Malaysia Open 2024 akan bergulir mulai esok hari, Selasa (9/1/2024) dengan memainkan pertandingan di babak pertama.

Pada hari pertama turnamen BWF Super 1000 itu, sejumlah wakil Indonesia akan tampil salah satunya dari sektor tunggal putra.

Di nomor ini, ada dua amunisi tim Garuda yang akan tampil di hari pertama yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Sama-sama berlaga di lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jonatan tampil lebih dulu melawan wakil India, Kidambi Srikanth.

Sedangkan Anthony sebagai unggulan keempat dijadwalkan melawan kuda hitam asal Taiwan, Su Li Yang untuk memperebutkan tiket 16 besar.

Menghadapi laga esok hari, segenap persiapan akhir sudah dijalani dengan berlatih di venue pertandingan.

Pelatih kepala tunggal putra Indonesia, Irwansyah menegaskan bahwa kondisi Jonatan dan Anthony sudah siap untuk bertanding.

"Sejauh ini alhamdulillah tidak ada masalah untuk Jonatan dan Ginting," ucap Irwansyah melalui siaran PBSI yang diterima BolaSport.com.

Baca Juga: Christian Hadinata Ambil Sisi Positif Persaingan Sengit Ganda Putra Indonesia Rebut Tiket Olimpiade 2024