ONE Fight Night 18 - Kembalinya Pencekik Licin asal Rusia, Shamil Gasanov

By BolaSport - Selasa, 9 Januari 2024 | 07:00 WIB
Penantang ranking 4 kelas bulu MMA ONE Featherweight, Shamil Gasanov. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Setelah mengalami perubahan di saat-saat terakhir, laga lengkap ONE Fight Night 18 untuk Sabtu (13/1/2024) telah rampung dan dimeriahkan kembalinya sang pencekik licin asal Rusia, Shamil Gasanov.

ONE Championship resmi menambahkan lima aksi striking yang melengkapi rangkaian laga untuk ONE Fight Night 18 di Lumpinee Boxing Stadium, Thailand.

Duel kelas bulu MMA ONE Championship antara Shamil Gasanov dan Oh Ho Taek bakal memuncaki gelaran itu.

Setelah ditekuk oleh penantang teratas Garry Tonon di laga terakhir, Gasanov yang merupakan penantang peringkat 4 sangat berambisi untuk kembali mengincar penyelesaian kuncian licin lainnya atas mangsa berbahaya asal Korea yang juga haus kemenangan.

Selain itu, laga keras juga akan terjadi di kelas bantam antara Kwon Won Il selaku penantang ranking 4 yang melawan Shinechagtga Zoltsetseg.

Keduanya merupakan pencetak KO sehingga laga hampir dipastikan tak akan berakhir di tangan juri.

Masih di kelas bantam, Artem Belakh selaku penantang peringkat 5 juga akan berlaga menghadapi bintang Mongolia yang sedang naik daun, Enkh-Orgil Baatarkhuu.

Adapun laga ini akan menjadi duel klasik antara striker melawan grappler.

Baca Juga: ONE 165 - Rodtang Cedera, Superlek Maju Hadapi Takeru Segawa

Sebagai tambahan dari laga yang sebelumnya telah diumumkan, para penggemar juga dapat menyaksikan tiga aksi Muay Thai, pertandingan kelas berat ringan kickboxing, dan sebuah pertarungan kelas berat MMA dahsyat.