Mudahkan Akomodasi Laga Tandang, Pelita Air Jadi Official Airlines IBL

By Putri Annisa Maharani - Selasa, 9 Januari 2024 | 19:00 WIB
Konferensi Pers Indonesian Basketball League (IBL) x Pelita Air yang diselenggarakan di Senayan, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Indonesian Baksetball League (IBL) resmi menjalin kerjasama dengan maskapai penerbangan Indonesia, Pelita Air musim 2024.

Tepat beberapa hari sebelum memulai musim barunya, IBL gandeng Pelita Air menjadi official Airlines mereka.

Maskapai penerbangan Pelita Air menjadi maskapai pertama yang jalin kerja sama dengan liga kasta tertinggi bola basket Indonesia itu. Pelita Air ingin ikut menyukseskan perjalanan IBL musim 2024.

Pada musim ini, IBL pertama kali menggelar laga kandang-tandang (home-away) di setiap pertandingannya sejak musim reguler.

Dengan hadirnya Pelita Air ini nantinya memudahkan setiap tim yang akan menjalani pertandingan tandang ke berbagai kota selama satu kompetisi penuh.

Sebagai informasi, pada musim kali ini IBL akan hadir di luar pulau Jawa, yaitu di Medan dan Bali.

Maka dari itu, Pelita Air member of Pertamina melakukan kerja sama dengan IBL dengan menanggung akomodasi secara penuh saat musim berlangsung.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah menyambut baik Pelita Air sebagai official airlanes IBL. Junas berharap dukungan ini dapat membuat basket Indonesia lebih baik lagi di musim ini.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Gaji Tahunan Dinaikkan, Pendapatan Megawati Hangestri di Negeri Ginseng Sentuh Miliaran Rupiah

"Kebutuhan akomodasi bagi setiap tim di musim ini akan sangat padat. Dengan adanya dukungan dari Pelita Air, maka setiap tim dipastikan tak akan kerepotan mengurus perjalanan mereka di musim ini," kata Junas saat konferensi pers IBL x Pelita Air yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta, Selasa (9/1/2024).