Top Skor Liga Voli Korea - Belum Cukup Geser Legenda Korsel, Megawati Menempel Ketat

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 11 Januari 2024 | 19:45 WIB
Megawati Hangestri dan Giovanna Milana berselebrasi saat mengamankan poin pada laga kemenanga Daejeon JungKwanJang Red Sparks atas Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass pada laga ke-15 Liga Voli Korea 2023-2024 di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Rabu (13/12/2023). (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, belum berhasil naik peringkat pada daftar Top Skor Liga Voli Korea musim 2023-2024.

Red Sparks baru saja melakoni laga melawan Gwangju AI Peppers Savings Bank pada Kamis (11/1/2024).

Mereka sukses meraih kemenangan yang sekaligus mengantarkan posisi Red Sparks kembali ke peringkat empat pada klasemen sementara.

Red Sparks menang, dengan skor 3-1 (25-21, 21-25, 25-16, 25-13) pada laga yang digelar di Chungmu Gymnasiu, Daejeon, Korea Selatan.

Pada laga tersebut, trio penyerang Red Sparks yakni Megawati, Giovanna Milana, dan Lee So-young sedikit kalah bersinar dalam hal mencetak poin daripada pemain yang berposisi sebagai middle blocker.

Pencetak poin tertinggi dicatatkan middle blocker Red Sparks bernomor punggung 17, Jung Ho-young, yang sukses menyumbang 20 angka.

Baca Juga: Hasil Liga Voli Korea - Rotasi Megawati Berjalan, Hattrick Kemenangan Antar Red Sparks Kudeta Peringkat 4

Meski demikian, hal tersebut menghadirkan sisi positif dalam variasi serangan.

Pasalnya serangan Red Sparks sempat menemui kebuntuan pada set kedua hingga harus menelan kekalahan.

Megawati pun sempat dirotasi pada pertengahan laga di set pertama, kedua, dan jelang akhir set ketiga.