ONE Championship Umumkan 2 Gelaran Akbar di Amerika Serikat

By BolaSport - Kamis, 11 Januari 2024 | 21:20 WIB
ONE Championship akan menggelar 2 ajang akbar di Amerika Serikat pada 6 September dan 8 November 2024. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship akan menggelar dua ajang unggulan ONE Fight Night di Amerika Serikat pada tahun 2024.

Gelaran ONE Fight Night 26 akan dilangsungkan ONE Championship di Ball Arena, Denver, Colorado, pada 6 September waktu setempat.

Kemudian ONE Fight Night 28 di State Farm Arena di Atlanta, Georgia, pada 8 November.

Beranjak dari kesuksesan debut di Amerika Serikat pada Mei lalu yang ditandai dengan ludesnya tiket ONE Fight Night 10 di 1stBank Center, Colorado, sejak jauh-jauh hari, ONE Championship akan melanjutkan momentum tersebut dengan melanjutkan gelaran bulanan ONE Fight Night.

Ajang itu bakal disiarkan secara langsung di Amazon Prime Video bagi masyarakat AS dan Kanada.

Di Indonesia, ajang ini dapat disaksikan di platform resmi ONE Championship.

Ke depan, perhelatan di Amerika direncanakan akan berlangsung setiap kuartal.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali ke AS demi menampilkan para juara dunia dan seniman bela diri terhebat di kota-kota dan arena olahraga terbaik negara ini," ujar Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship.

"Amerika tetap menjadi pasar prioritas utama bagi kami dalam melanjutkan ekspansi global dan kami tak sabar kembali menghibur para penggemar di area tersebut dengan gelaran per kuartal di AS mulai September 2024 dan seterusnya,” lanjut Sityodtong.

Belum ada nama petarung yang terkonfirmasi akan bertanding dalam ajang tersebut tetapi beberapa seniman bela diri asal Amerika seperti Demetrious Johnson, Mikey Musumeci, dan Sage Northcutt bisa menghiasi daftar laga.