Kubu Charles Oliveira Seriusi Ancaman Arman Tsarukyan, Kelewat Berani Mau Menang KO

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 12 Januari 2024 | 19:00 WIB
Petarung UFC, Arman Tsarukyan dari Georgia, berpose di atas timbangan saat sesi timbang badan jelang UFC Fight Night di UFC APEX pada 16 Desember 2022 di Las Vegas, Nevada. (GETTY IMAGES VIA AFP)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Arman Tsarukyan, kembali melempar perang urat saraf kepada lawan yang akan dihadapinya yakni Charles Oliveira.

Arman Tsarukyan akan menghadapi Charles Oliveira pada hajatan akbar UFC 300 yang akan dihelat pada 13 April 2024 di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat.

Pemenang dari laga tersebut sudah dipastikan akan mendapatkan pertandingan gelar di kelas yang saat ini dikuasai Islam Makhachev.

Dengan itu, Tsarukyan tentunya tak akan melewatkan kesempatan emas saat menghadapi sang mantan juara yang sekaligus penantang gelar peringkat satu.

Mengalahkan Oliveira menjadi cara tersingkat bagi petarung berdarah Rusia-Armenia itu untuk maju ke pertandingan gelar.

Ambisi Tsarukyan untuk kembali bertemu Islam Makhachev sepertinya sudah tak main-main lagi. Lebih-lebih, Makhachev merupakan lawan pertama Tsarukyan di panggung UFC pada 2019.

Pertandingan yang berakhir dengan hasil keputusan angka itu berlangsung seru hingga mendapat bonus pertandingan.

Dengan misi tersebut, sebagaimana dilansir dari Sportskeeda, Tsarukyan bertekad mengalahkan Oliveira lewat KO pada ronde pertama.

Baca Juga: Justin Gaethje Menangkan Perebutan Lawan Islam Makhachev, Urusan Charles Oliveira Belakangan

Ambisi itu cukup terdengar gila karena Oliveria di atas kertas sebagai petarung terbaik saat ini di kelas ringan setelah Islam Makhachev.