Kata Striker Irak soal Keseriusan Melawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Seberapa Serius?

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 13 Januari 2024 | 10:30 WIB
Suasana pertandingan antara Irak melawan timnas Indonesia di Stadion Internasional Basra, Kamis (16/11/2023). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Striker Irak, Aymen Hussien sangat serius menghadapi timnas Indonesia pada laga perdana kedua tim di Piala Asia 2023 Qatar.

Irak dan timnas Indonesia tergabung dalam Grup D bersama Vietnam dan Jepang.

Pertandingan antara Irak melawan timnas Indonesia bakal digelar di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Senin (15/1/2024).

Aymen Hussein menilai bahwa Irak fokus pada laga melawan timnas Indonesia, tidak ada fokus lain menjelang pertandingan perdana tim berjulukan Singa Mesopotamia itu.

"Delegasi tim nasional Irak senang dengan kedatangan di ibu kota Qatar, Doha, dalam persiapan untuk berpartisipasi di Piala Asia, setelah sukese kamp di Abu Dhabi dan pelatihannya yang dilanjutkan selama delapan hari berturut-turut," ujar Aymen Hussein, dilansir BolaSport.com dari Winiwn.

"Tim Irak tidak fokus pada hal lain selain pertandingan pembuka melawan Indonesia, di mana kami menantikan kemenangan untuk mencapai awal terbaik di turnamen, karena kemenangan itu akan memberi kami dorongan besar untuk mencapai babak selanjutnya Piala Asia 2023," kata pemain 27 tahun itu.

Baca Juga: Kabar Buruk Terpa Irak Jelang Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

 

Instagram iraq.ifa
Timnas Irak

Lebih lanjut, pemain klub Al-Quwa Al-Jawiya itu mengungkapkan target Irak di Piala Asia 2023.

"Tujuan pertama tim Irak saat ini adalah melaju ke babak kedua, setelah itu kami akan fokus pada setiap pertandingan yang kami mainkan, berharap mencapai poin semaksimal mungkin," ujar Aymen Hussein.