Malaysia Open 2024 - Penyesalan Shi Yu Qi, Gagal Permalukan Viktor Axelsen Lebih Sadis Lagi

By Agung Kurniawan - Minggu, 14 Januari 2024 | 09:00 WIB
Tunggal putra asal China, Shi Yu Qi, melaju ke babak final Malaysia Open 2024 (BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH)

BOLASPORT.COM - Shi Yu Qi tak bisa menyembunyikan rasa senangnya usai mengalahkan Viktor Axelsen pada semifinal Malaysia Open 2024.

Salah satu laga sengit yang terjadi pada semifinal Malaysia Open 2024 datang dari pertemuan antara Shi Yu Qi dan Viktor Axelsen.

Laga yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (13/1/2024) kemarin berlangsung dalam tensi yang tinggi.

Kedua pemain tersebut harus berjibaku selama 70 menit untuk menentukan siapa yang layak menuju final turnamen BWF Super 1000 ini.

Shi Yu Qi berhasil keluar sebagai pemenang usai menumbangkan pemain peringkat satu dunia itu melalui rubber game 21-12, 19-21, 21-17.

Bagi unggulan ketujuh tersebut, ini menjadi kemenangan ketiga atas Axelsen dalam total 12 pertandingan yang telah tercipta.

Usai menjalani laga ini, Shi Yu Qi tak menampik kondisi fisiknya sangat terkuras dengan intensitas tinggi yang ditunjukkan.

"Ini adalah pertandingan dengan level yang sangat tinggi dengan kami bermain intens," kata Shi, dilansir dari BWF Badminton.

Meski meraih kemenangan, pemain asal China itu menyimpan satu penyesalan yang dia ungkapkan dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Jadwal Final Malaysia Open 2024 - Juara 4 Kali Vs Pemain No 1, 1 Negara Kunci Gelar Duluan Saat Indonesia Jadi Penonton