Hasil Piala Asia 2023 - Bintang Bali United Jadi Starter dan Insiden Batal Kartu Merah Warnai Pesta Gol Iran Atas Palestina

By Sasongko Dwi Saputro - Senin, 15 Januari 2024 | 02:32 WIB
Suasana laga Iran vs Palestina pada laga perdana Grup C Piala Asia 2023 di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar Senin (15/1/2024) dini hari WIB (The-AFC.org)

BOLASPORT.COM - Iran sukses mengamankan kemenangan telak atas Palestina pada laga perdana Grup C Piala Asia 2023 dengan skor 4-1.

Timnas Iran menantang Palestina pada matchday perdana Piala Asia 2023 di Education City Stadium, Al-Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024) dini hari WIB.

Sebelum laga ini digelar, kedua tim sama-sama menggelar sesi mengheningkan cipta untuk korban tewas akibat serangan Israel ke Gaza, Palestina yang masih berlangsung hingga hari ini.

Bintang Bali United asal Palestina, Mohammed Rashid, diturunkan jadi starter pada laga kali ini dengan nomor punggung 3.

Pemain Bali United tersebut diturunkan Makrab Daboub sebagai pemain tengah.

Iran yang diperkuat sejumlah pemain-pemain yang tampil di benua Eropa langsung mengambil alih inisiatif serangan.

Iran pun langsung mendapatkan gol cepat saat laga belum genap dua menit.

Berawal dari serangan dari sisi kiri, Karim Ansarifard sukses melepas bola ke tiang jauh yang tidak mampu dijangkau kiper Palestina.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 - Perjudian Eks Pelatih Ronaldo Turunkan Striker 19 Tahun Berbuah Manis, UEA Sukses Atasi Hong Kong

Skor jadi 1-0 untuk Iran.