India Open 2024 - Menanti Kembali Tuah Pelatih Asal Indonesia untuk Ganda Campuran Underdog Singapura

By Nestri Y - Selasa, 16 Januari 2024 | 13:15 WIB
Pelatih asal Indonesia, Paulus Firman, saat mendampingi ganda campuran Singapura Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica di babak perempat final Malaysia Open 2024 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (12/1/2024) (BWF TV)

BOLASPORT.COM - Pelatih asal Indonesia, Paulus Firman, akan kembali mendampingi ganda campuran Singapura Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica pada India Open 2024.

Gebrakan pasangan suami istri andalan ganda campuran Singapura akan kembali terlihat pada turnamen bertaraf BWF World Tour Super 750 tersebut.

Hee/Tan sebelumnya berhasil membuat ledakan luar biasa pada turnamen Malaysia Open 2024 yang membuat nama mereka meroket.

Penampilan agresif sukses membawa mereka memijak babak semifinal turnamen Super 1000 pertama yang juga menjadi tertinggi dalam karier mereka.

Lebih dari itu, aksi Hee/Tan yang patut ditunggu adalah kombinasi serangan dan pertahanan mereka yang semakin tajam.

Berbeda dari penampilan sebelum-sebelumnya, performa pasangan ranking 22 dunia itu sukses membangun strategi ofensif yang berhasil membuat lawan sering kewalaahan.

Salah satu yang sudah jadi korban Hee/Tan adalah jagoan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang mereka kalahkan di perempat final hanya dalam dua gim langsung.

Laju mereka memang terhenti di semifinal Malaysia Open lalu setelah kalah dari Kim Won Ho/Jeong Na-eun, tetapi mereka kini telah membawa pengalaman berharga tersebut untuk tampil di India Open 2024.

Baca Juga: India Open 2024 - Putuskan Mundur usai Juara, Antonsen Pilih Fokus untuk Tampil pada Indonesia Masters 2024

Nervous di minggu lalu akan jadi pelajaran berharga bagi mereka.