Hasil India Open 2024 - Skor Kembar dari Liang/Wang, Teror Ganda Putra Terbaik China Berlanjut

By Agung Kurniawan - Rabu, 17 Januari 2024 | 13:56 WIB
Pasangan ganda putra China, Liang Wei Keng /Wang Chang, melaju ke babak 16 besar India Open 2024 (MADS CLAUS RASMUSSEN/AFP)

BOLASPORT.COM - Pasangan Liang Wei Keng/Wang Chang masih belum menemui hambatan berarti di pentas persaingan ganda putra India Open 2024.

Menjadi andalan utama China, Liang Wei Keng/Wang Chang menjalani laga babak pertama India Open 2024, Rabu (17/1/2024) dengan apik.

Di babak 32 besar turnamen BWF Super 750 ini, unggulan pertama tersebut berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Bertanding di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Liang/Wang menang dua gim langsung dengan skor kembar 21-18, 21-18.

Kemenangan dalam laga berdurasi 33 menit tersebut membuat Liang/Wang menjaga rekor sempurnanya saat bersua Lee/Yang.

Kini, mereka belum pernah kalah dari ganda putra peringkat ke-17 dunia tersebut dalam total dua laga yang sudah tercipta.

Selain itu, hasil ini juga membawa mereka melanjutkan tren positif usai menjuara Malaysia Open 2024 pekan kemarin.

Berlabel sebagai ganda putra terbaik China, Liang/Wang sejatinya mengawali laga gim pertama dengan jalan yang tidak mudah.

Setelah berbagi angka di awal laga, Liang/Wang dibuat kewalahan dengan serangan yang ditunjukkan Lee/Yang.

Baca Juga: Hasil India Open 2024 - ASY Redam Intanon dalam Duel Dua Ratu yang Terluka, Gregoria Dapat Laga Pemanasan yang Pas