ONE 166: Qatar - Anatoly Malykhin Ingin KO Reinier de Ridder di Ronde Pertama

By BolaSport - Kamis, 18 Januari 2024 | 15:00 WIB
Juara kelas berat dan berat ringan MMA ONE Championship, Anatoly Malykhin. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Dalam laga kedua kontra Reinier de Ridder di ONE 166: Qatar, Anatoly Malykhin berjanji untuk kembal menidurkan sang grappler Belanda di ronde pertama.

Pada 1 Maret mendatang di Lusail Sports Arena, Qatar, Malykhin akan kembali melawan De Ridder dalam laga perebutan sabuk juara kelas menengah MMA ONE Championship.

Biasa bertanding di kelas berat, sang raksasa Rusia rela menurunkan beratnya secara signifikan untuk mendatangi lawannya di kelas menengah.

Dalam wawancara dengan media South China Morning Post baru-baru ini, sang juara dua divisi itu kembali menebar ancaman untuk lawannya.

Dia memprediksi kalau laga nanti akan usai dengan cepat.

"Hei, De Ridder, sampai jumpa di Qatar. Ronde pertama," tegas Malykhin sambil mengepalkan tangannya.

"Saya harap Anda bisa tidur tenang di malam hari karena saya yakin Anda mengalami mimpi buruk setelah saya pukul sampai KO," lanjutnya.

Mundur ke belakang, Anatoly Malykhin memang pernah menidurkan Reinier de Ridder lewat KO brutal di ronde pertama dalam perebutan sabuk juara kelas berat ringan MMA ONE Championship di ONE Fight Night 5 pada akhir Desember 2022.

Laga itu berjalan satu arah untuk Malykhin, yang sukses menahan takedown De Ridder dan balik menghabisinya lewat kombinasi pukulan keras.

De Ridder pun harus ditandu setelah dibuat bonyok oleh lawannya itu.