Liga Voli Korea - Pelatih Paling Ekspresif Akui Cara Menyerang Megawati Sulit Dibendung

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 19 Januari 2024 | 14:00 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi dan Jung Ho-young sedang berupaya melakukan blok dari spike Pyo Seung-ju saat Daejeon JungKwanJang Red Sparks menghadapi Hwaseong IBK Altos pada Liga Voli Korea, Kamis, 18 Januari 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Performa ciamik pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, turut mendapatkan komentar dari pelatih kubu lawan.

Megawati menjadi bintangnya saat Daejeon JungKwanJang Red Sparks bertandang ke markas Hwaseong IBK Altos pada laga terakhir di putaran keempat Liga Voli Korea 2023-2024.

Atlet berusia 24 tahun itu sukses keluar sebagai MVP dengan total mencetak 24 poin.

Red Sparks meraih kemenangan penting dengan skor 3-0 (25-17, 27-25, 25-21) pada laga yang dihelat di Hwaseong Indoor Arena, Korea Selatan, Kamis (18/1/2024).

Sorotan tertuju kepada opposite timnas voli putri Indonesia itu yang tampil tajam di lini serang.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Beda Mega Beda Gia, Pelatih Akan Beri Evaluasi Khusus

Tak seperti dua pertemuan terakhir saat Red Sparks dikalahkan IBK Altos pada putaran kedua dan ketiga lalu.

Kali ini tingkat serangan Red Sparks lebih hidup melalui Megawati yang kerap melepaskan spike keras melalui sisi sayap dan back attack.

Serangan Mega berhasil menembus penjagaan area blocking lawan yang setidaknya menempatkan dua pemain untuk menjaga serangannya.

Akan tetapi, Mega berhasil memanfaatkan peluang serangannya dengan ditopang setter Red Sparks, Yeum Hye-seon yang juga tampil baik.