Link Live Streaming Peluncuran Tim Gresini - Pidato Raja-Raja dan Momen Bersejarah Marc Marquez, Siapkan Kopi untuk Bergadang

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 20 Januari 2024 | 19:22 WIB
Potret tim Gresini bersama Marc Marquez dan Alex Marquez setelah Tes MotoGP Valencia pada 28 November 2023. Segera, pembalap anyar di sebelah kiri akan tampil senada dengan keluarga barunya. (GRESINI RACING)

BOLASPORT.COM - Peluncuran tim Gresini Racing membuka tirai pameran warna dan nuansa baru dari 11 kontestan MotoGP musim 2024. Acara bisa ditonton melalui link live streaming.

Gresini Racing kembali menjadi tim pertama di kelas para raja MotoGP yang melakukan perkenalan untuk skuad baru mereka.

Tim bentukan legenda balap Fausto Gresini tersebut pun pantas untuk pamer duluan mengingat line-up mentereng yang sukses mereka buat.

Gresini akan diperkuat pembalap fenomenal yaitu Marc Marquez, pembalap MotoGP terakhir yang punya julukan Alien dan masih dianggap punya urusan yang belum selesai dengan perburuan gelar.

Baca Juga: Marc Marquez Bisa Capai Banyak Rekor dengan Mode Keras di MotoGP 2024, Samai Gelar Valentino Rossi Cuma Salah Satunya

Berbicara soal gelar, tim yang turut didukung jenama-jenama asal Indonesia ini juga boleh jemawa karena tim mereka paling bertabur bintang pada MotoGP 2024.

Selain delapan gelar yang telah dikumpulkan Marc Marquez, ada dua gelar lainnya yang dimiliki oleh pembalap di sisi garasi lainnya yaitu Alex Marquez.

Dengan total 10 gelar juara dunia di antara keduanya, Gresini pun tahu cara membangun sensasi dengan mengingatkan publik akan susunan pembalap impian yang mereka miliki.

Setelah bermain-main dengan ungkapan GOAT (Greatest of All Time/Terbaik Sepanjang Masa) untuk Marc Marquez, mereka tidak lupa memberi tempat bagi Alex Marquez.

Saat mengumumkan tanggal peluncuran tim, tim asal Romagnolo, Italia, tersebut memodifikasi poster dari film berjudul The King's Speech (Pidato Sang Raja).