Hasil UFC 297 - Tukang Pukul di Kelasnya Alexander Volkanovski Dibikin Berdarah Duluan, Takluk di Depan Petarung Rusia Tak Terkalahkan

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 21 Januari 2024 | 10:57 WIB
Movsar Evloev melepaskan tendangan ke arah kepada Arnold Allen pada laga UFC 297 di Scotibank Arena, Toronto, Canada, Sabtu, 20 Januari 2024 (X.COM/MMAFIGHTING.COM)

BOLASPORT.COM - Duel sengit langsung tersaji pada laga pembuka main card UFC 297 yang mempertemukan antara penantang gelar kelas bulu, Arnold Allen dan Movsar Evloev.

Arnold Allen adalah penantang gelar peringkat empat melawan Movsar Evloev petarung nomor sembilan dengan rekor belum pernah kalah.

Hasilnya Evloev berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi (18-0).

Pertarungan berdarah itu dimenangkan Evloev lewat keputusan angka mutlak pada laga yang digelar di Scotiabank Arena, Toronto, Canada, Minggu (21/1/2024) pagi waktu Indonesia.

Jalannya Pertarungan

Duel langsung berlangsung ketat dalam pertarungan berdiri. Kedua jagoan di divisinya Alexander Volkanovski itu beradu pukulan secara intens.

Allen dan Evloev berbalas pukulan jab dan pukulan ke arah perut.

Hampir dua menit pertama pertarungan berlangsung, Evloev yang merupakan petarung asal Rusia mulai melakukan tangkapan untuk takedown.

Upaya Evloev masih digagalkan Allen dan hanya berakhir clinch di pagar oktagon.

Tak lama kontrol dari Evloev, Allen mampu bangkit untuk kembali berdiri.