Jadwal Siaran Langsung Indonesia Masters 2024 - Tantangan Bangkit di Rumah Sendiri, Live Sejak Hari Pertama

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 21 Januari 2024 | 19:40 WIB
Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (Kanan), Daniel Marthin (Kiri). Ganda Putra Indonesia lolos babak final dan menjadi juara ganda putra pada Indonesia Masters 2023 (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Tur dunia turnamen bulu tangkis akhirnya berlanjut ke tanah air mulai pekan depan pada ajang Indonesia Masters 2024.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Masters 2024 bisa disaksikan melalui INews TV dan SPOTV sejak hari pertama event pada Selasa (23/1/2024) yang memuat babak kualifikasi dan babak 32 besar.

Penampilan para pebulu tangkis Indonesia tentu dinanti setelah gagal total pada dua turnamen awal di tahun ini pada Malaysia Open dan India Open.

Indonesia selaku tuan rumah paling banyak menurunkan wakilnya yang awalnya direncanakan sebanyak 20 wakil.

Ambisi mempertahankan gelar bagi wakil Merah-Putih setelah tahun lalu menjadi juara melalui sektor tunggal putra dan ganda putra.

Turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 500 itu akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 23 hingga 28 Januari 2024.

Indonesia Masters 2024 menawarkan total hadiah sebesar 420 ribu dolar AS atau setara dengan 6,5 miliar rupiah.

Adapun rangkaian pertandingan hari pertama akan menggelar babak kualifikasi dan babak 32 besar.

Babak pertama sendiri lebih dulu melangsungkan pertandingan sebagian sektor ganda putra dan ganda putri.

Baca Juga: India Open 2024 - Aksi Giant Killing Penakluk Ginting Makin Gila, Jadi Satu-satunya Underdog yang Tembus Final